Kades Bersama Perangkat Desa Sumberkokap, Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Mitra Jatim
By -
0

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kades Sumberkokap Muklasin,ST bersama perangkat desa berbaur dengan warganya bersama sama lakukan kerja bakti dialur jalan yang menuju agro wisata. (6/8/2023)

" Muklasin, ST. Selaku Kades terus berfikir dan berinovasi untuk memajukan desa Sumberkokap, hal ini sudah lama digagas dan disampaikan pada warga melaui rapat musyawarah desa (Musdes).

Ia, (Muklasin) menuturkan, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan sebuah harapan untuk kemakmuran warga desanya, makanya kita mengajak untuk kerja bakti agar harapan kita pembangunan agro wisata buah cepat terwujut.

Seperti yang nampak pada gambar, alat beratpun sudah diturunkan untuk membuka dan meratakan dan melebarkan jalan, dari jalan setapak kini sudah dilebarkan menjadi 5 M. dan pajang jalan diperkirakan 2000 M. sampai puncak lokasi wisata.

Selanjutnya Kades Sumberkokap Mulasin, ST. menegaskan; pihaknya berharap, dengan adanya Agro Wisata Buah diatas perbukitan ini kedepan bisa berkembang sehingga dapat berdampak positip untuk kemakmuran dan meningkatkan kesejahteraan warga, sehingga bisa mengangkat dan meningkatkan PAD Bondowoso. Pungkasnya. (Sh*/Ary)   

 



 


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*