Kolaborasi Guru TK Dharmawanita 01 Gondowangi dan Wali Murid, Bersama Mahasiswa KKN-T Unikama

Mitra Jatim
By -
0

 

Mahasiswa KKN-T di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.

Malang, MITRAJATIM.COM Dalam mendekati hari kemerdekaan sudah seharusnya sebagai warganegara Indonesia pasti merayakannya baik berupa melakukan ajang perlombaan dikampung.Hal ini ditunjukkan oleh mahasiswa KKN-T Unikama yang berkolaborasi dengan Guru dan Wali murid dari TK Dharmawanita 01, kecamatan Wagir,Desa Gondowangi.  

                                                                                                                                                                                                                          "Pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2023 sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan instansi pendidikan,para mahasiswa unikama membantu guru TK dalam mengadakan perlombaan yang dimana melakukan ajang perlombaan ibu-ibu wali murid dengan guru sebagai upaya menjalin tali silaturahmi dan memperingati detik-detik kemerdekaan.

Dalam suasana menyambut kemerdekaan,para mahasiswa,wali murid dan guru TK sangat antusias dan semangat menjalani kegiatan ini,dimana segala perlombaan tersebut dibalut dengan menarik dan menyenangkan.

Hal ini juga diramaikan dengan kedatangan mahasiswa KKN-T Unikama yang membantu kinerja guru TK Dharmawanita 01,sehingga segala lomba terasa ramai peminatnya,apalagi yang paling dominan dikalangan ibu-ibu wali murid. 

Lomba yang diadakan seperti Pindah Kertas Buffalo,Estafet tepung,dan tepat hari ini ditutup dengan perlombaan karaoke bersama wali murid,guru TK serta mahasiswa KKN–T Unikama.”Saya berterima kasih atas kolaborasinya dengan wali murid,Ibu guru TK,dan terlebih lagi para mahasiswa KKN-T yang telah membantu dan berpartisipasi aktif dalam terselenggaranya kegiatan lomba-lomba ini” ucap kepala TK Dharma Wanita 01 Gondowangi ketika acara penutup dan pembagian hadiah pemenang lomba.. (Tim*) 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*