Memperingati HUT. RI. Ke 78. Masyarakat Driyorejo, Goes Bersama Gus Yani Bupati Gresik

Mitra Jatim
By -
0

Gresik, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT.RI) Ke 78, masyarakat Kecamatan Driyorejo antusias Goes bareng bersama Gus Yani Bupati Gresik. (20/8/2023)

Acara Goes bareng ini dimulai Start dari Desa Sumput dan Finis di Citraland Kota Baru Driyorejo (KBD) masuk dalam wilayah Desa Petiken, Driyorejo, Gresik.

Bupati Gresik yang didampingi sejumlah pejabat teras diantaranya Camat Driyorejo Sunarto mendampingi bersama diatas mimbar sebelum acara goes dimulai.

Para peserta juga masyarakat sekitar yang turut hadir terlihat antusias untuk mengikuti goes bersama Gus Yani, yang terlihat akrab menyapa warga masyarakat.

Disamping para peserta yang mengikuti Fune Bike (goes) setiap masyarakat pembegang kupon yang turut dalam acara tersebut menunggu undian kupon, bila sesuai dengan nomor undian yang keluar akan mendapatkan hadiah menatrik.

CitraLand City cuacamya nampak cerah, walau terik matahari terasa membakar kulit, para peserta dan masyarakat yang hadir menikmati panggung hiburan digoyang oleh OM. SELA berdangdut ria, semarak dan goyang pinggul dan berjoget bersama.

"Sunarto Camat Driyorejo, bersama dan berdampingan dengan Gus Yani orang nomor satu di Kabupaten Gresik ini melambaikan tangan menyapa dan memberikan salam pada semua elemen masyarakat yang hadir.

Pewarta : (Cip/Mat/Pon) 

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*