KomJal Jatim Ucapkan "Matur Nuwun" Untuk Bu Khofifah

Mitra Jatim
By -
0

Surabaya, MITRAJATIM.COM - Komunitas Musik Jalanan Timur mengucapkan rasa teerimakasih kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa orang nomor satu di Jawa Timur yang memimpin juga mengabdikan diri sejak 2019-2024 Sebagai Gubernur Jatim.

Banyak sekali support dan kepedulian beliau terutama kepada kami, dan merasa mendapat perhatian sebagai komumitas anak jalanan yang dibimbing dan dibina  serta diperhatikan oleh beliau." Paparnya.

" Kordinator KomJal mengatakan, Ibu Khofifah sebagai Gubernur Jatim sangat terbuka dan menerima segala keluh kesah kami dan bijak dalam memberikan solusi, kamipun mengapresiasi beliau, berkenan terjun langsung dan membantu kami.

Kehadirannya menjadikan panutan masyarakat di Jatim, khususnya pada kami Komunitas Jalanan (Kom Jal), Selama beliau memimpin Jawa Timur banyak prestasi yang didapatkan, kemajuan dalam berbagai bidang, selain itu beliau juga mampu menjembatani dan menyampaikan dengan pemerintah pusat, sehingga segala permasalahan dan hambatan pembangunan Jatim bisa teratasi dengan baik.

"Banyak program beliau yang banyak doapresiasi masyarakat, khususnya kami kaum jalanan yang membuat kami semangat dan optimis menatap masa depan. Ucapnya. 

Kami berharap dan berdoa semoga kedepan tetap Ibu Khofifah terpilih lagi menjadi Gubernur Jatim 2024-2029 dan kami Komjal Jatim siap mendukung dan menangkan di Pilgub 2024 Nanti. Karena Ditangan Beliau lah Jatim Bisa Semakin Maju dan Sejahtera (Tim/MJ)


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*