Ceceran Darah di Dusun Juwiri Tuban, Warga Merasa Ketakutaan


Tuban, MITRAJATIM.COM -
 Warga dusun Juwiri, desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, dikejutkan dengan penemuan darah segar di jalanan kampung tersebut. 

Temuan ceceran darah disepanjang jalan ini membuat masyarakat merasa cemas karena belum diketahui secara pasti asal darah tersebut.

Menurut salah satu warga bernama Warjo, ceceran darah segar yang masih berbau amis itu terlihat sejak 2 hari terakhir, darah tersebut bahkan menempel di dinding rumah warga dan di gang-gang kecil.

" Warjo menuturkan, kemarin di pagi hari saat saya bangun dan membuka pintu, saya melihat banyak ceceran darah di depan sini. bahkan di sekitar rumah juga banyak," katnya.

Ia menambahkan, bahwa penemuan darah di sekitar jalan depan rumahnya ini membuat dirinya dan keluarganya cemas. 

Pasalnya, tidak ada satu pun warga yang mengetahui dengan pasti asal usul darah yang banyak ditemukan di kampung tersebut.

"Warga lainnya juga melaporkan hal serupa, di jalan-jalan kampung sekitar rumah warga lainnya juga ditemukan bercak darah, termasuk yang menempel di dinding rumah warga. 

Menurut salah satu warga, ia mengisahkan: sekarang ini merupakan bulan Asyuro, mungkin hal ini ada hubunganya dengan ritual dibulan yang dianggap sakral.

Peristiwa ini tidak ada yang tahu dari mana asalnya darah ini. Warga tiba-tiba melihat banyak darah setelah waktu magrib. pungkasnya. (Harto/MJ)