LAPAS TUBAN BERSAMA KPU BERIKAN SOSIALISASI PILKADA 2024 KEPADA WARGA BINAAN

 Tuban
MITRAJATIM.COM 
- Lapas Kelas II B Tuban Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban sosialisasikan pelaksanaan Pilkada 2024 kepada warga binaan.

Sosialisasi ini diberikan dengan tujuan agar memberikan pemahaman kepada warga binaan mengenai proses pilkada dan hak mereka untuk menggunakan suara dalam Pilkada 2024. 

" Perwakilan KPU Tuban, Ibu Zakiyatul Munawaroh, selaku Ketua KPU Kab. Tuban menyampaikan informasi terkait tempat pemungutan suara di lokasi khusus dan juga memberikan edukasi tentang Pilkada 2024 kepada warga binaan.

Lebih lanjut, Edi Kuhen selaku Kalapas Tuban berharap dengan adanya sosialisasi ini warga binaan Lapas Tuban dapat memahami pelaksanaan Pilkada 2024 nanti dengan seksama serta dapat menggunakan Hak Pilihnya dengan baik.

 " Kami sangat berterima kasih kepada KPU Kabupaten Tuban yang sejauh ini telah bekerja sama dengan kami dalam mengupayakan hak pilih warga binaan kami. Saya harap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sehingga apa yang disampaikan nanti bisa dipahami dengan seksama,” ungkap Kuhen.. (MJ- HumasPastu/EL)