Sukseskan Hut Bayangkara 78, Ratusan Polisi Dan Warga Ramaikan Jalan Jalan Sehat (JJS)


Bondowoso, (mitrajatim.com) – Dalam rangka Hari Raya Bhayangkara ke – 78 Polres Bondowoso ikut andil mensukseskan kegiatan yang Penuh khidmat, serta juga diikuti oleh seluruh masyarakat yang berlangsung secara kondusif di Kabupaten Bondowoso, pada hari Minggu 07 Juli 2024, yaitu menggelar Jalan-jalan Sehat (JJS).

Kegiatan start dan finish di Alun-alun kota Bondowoso tersebut diikuti oleh ratusan Anggota Polisi serta antusias masyarakat dalam mengikuti JJS tersebut guna mensukseskan acara Hari Bhayangkara ini, secara otomatis merupakan sebuah momentum yang baik dalam rangka Hari Raya Bhayangkara ke 78 Tahun.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. membuka langsung dalam kegiatan JJS tersebut serta menyampaikan, ” Bahwasanya kegiatan ini sengaja kami gelar untuk menegaskan dalam menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama, dan yang terpenting juga lingkungan yang kondusif dalam hal Persiapan pesta demokrasi pada khususnya, juga mempererat tali silaturahim kita antar sesama, “ungkap Kapolres Bondowoso.

Kendati demikian, Kapolres Lintar juga berharap, ” Dalam kegiatan ini menumbuhkan pelayanan yang maksi untukmal dan profesional kepada masyarakat juga Polri bisa memberikan pengayoman yang sesuai dengan tupoksinya, “ucapnya.

Dalam kegiatan JJS ini yang menarik ada puluhan doorprize menarik dan puluhan hadiah yang siap diperebutkan. Tak hanya itu saja, dalam kegiatan tersebut juga ada hiburan musik dan dinyanyikan oleh para artis-artis pilihan yang sangat menghibur para masyarakat yang ikut JJS tersebut.

” Semoga dengan adanya kegiatan JJS ini, Polri khususnya Polres Bondowoso bersama masyarakat bisa terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Bondowoso lebih baik lagi kedepan, serta masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan damai, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.(red