Direktur PR Tinta Emas Group (TE) Bersama Tim, Kunjungi Tata Club Voly Bal Penambangan Curahdami

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Perwakilan Perusahaan Rokok Tinta Emas Group (TE) H. Zainullah bersama tim bertandang ke Clup Voly Ball Tata di desa Penambangan Kecamatan Curahdami, Bondowoso.

" H.Zainullah berserta tim menyampaikan, pihaknya akan terus peduli dan turut  berpartisipasi pada hal yang positip, seperti kegiatan masyarakat seperti halnya olah raga volli bal di Tata Club ini," Tuturnya.

Selanjutnya, orang yang akrab dipanggil H.Zainul ini didampingi 2 orang lainnya yakni, Sugianto asal Pulau Lombok serta Benny asal Dumai turut mendampingi Sunardi selaku pengurus Club Voli Bal Tata ini, sedang duduk santai dan berbincang seputar olah raga.

" Disi lain, H. Zainullah menyerahkan umbul umbul dan bola voly, pihaknya menyampaikan bahwa; olah raga itu penting" disamping untuk menjaga kebugaran badan juga kesehatan tubuh kita," Katanya.

Dalam perbincanganya, H. Zainulloh memberi suport pada peserta muda, terus bersemangat mengembangkan hobby, dan mengikuti setiap ada even, bila ini ditekuni tentu bisa mencapai prestasi hingga nantinya bisa mengharumkan nama Club dan Bondowoso kedepanya..

H. Zainullah bersama dua orang lainya menyerahkan sebuah bola voli bal dan pihaknya  menyanggupi akan memberikan kelengkapan seragam pada tim Tata Club. dan iapun berharap, kedepanya bisa mengukir prestasi," Pungkasnya. (Sh/Tim)