Kenang-Kenangan Plakat KPPN Bondowoso Untuk Media Partner

Bondowoso mitrajatim.com ~ 2 Tahun sudah berjalan kerjasama antara KPPN Bondowoso dan Media Online Mitra Jatim, sebagai Partner media online Mitra Jatim tak hanya menyuguhkan informasi seputar kegiatan KPPN Bondowoso, media online Mitra Jatim juga memberikan saran dan kritik demi kemajuan KPPN Bondowoso salah satunya hari ini Selasa (13/08) media online Mitra Jatim menghadiri undangan KPPN Bondowoso dengan Tema Forum Konsultasi Publik KPPN Bondowoso.

Menurut penjelasan Kepala KPPN Bondowoso Alexander Budi Dayantoro “Hadir juga Ketua Paguyuban Car Free day Bondowoso, PA (Pengadilan Agama) Bondowoso, MAN (Madrasah Aliah Negeri), Lapas Bondowoso, Statistik, PN (Pengadilan Negeri) Bondowoso, BPN Bondowoso, BRI Cabang Bondowoso yang mewakili, dan hadir juga Perwakilan Akademisi, pokok bahasan adalah tugas masing-masing dari berbagai aspek dan bidang, mengenalkan kepada masyarakat apa tugas dan fungsi KPPN Bondowoso,” Jelasnya.

Setelah kurang lebih 3 jam berdiskusi akhirnya menemukan titik temu “antara lain Ketua Carfreeday memberdayakan UMKM Bondowoso yang kurang lebih jumlahnya lumayan banyak binaan di bawah kepemimpinan Sujarwo, berkerja sama dengan KPPN Bondowoso, yang berimbas kepada Peminjaman Modal Usaha ke BRI Cabang Bondowoso dan di publikasikan olah media online Mitra Jatim.” Tambahnya.


Selain pengusaha UMKM juga ada angin segar yang dibawa oleh Kalapas Bondowoso, beliau memperkenalkan produk yang di buat oleh binaan lapas kelas II Bondowoso. salah satunya Tape Manis Bondowoso. (Makanan Khas Kota Bondowoso).(Ary*)


Editor : Redaktur Pelaksana

Publiser : Mitra Jatim

Penulis : Hari Eko