KPPN Bondowoso Adakan Forum Konsultasi Publik (FKP)

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat, KPPN Bondowoso terus memberikan semangat terus berinovasi untuk meningkatkan kinerja kedepanya lebih baik dan profesional.

" KPPN Bondowoso merupakah salah satu KPPN Tipe A1 Non Provinsi berada di bawah Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Jawa Timur. 

Selannjutnya, KPPN Bondowoso bertugas melaksanakan kewenangan perbendaharaan dan Bendahara Umum Negara (BUN), penyaluran pembiayaan atas beban anggaran, serta pengeluaran anggaran dari kas negara berdasarkan peraturan perundang-undangan.

" Alexander Budi Dayantoro, selaku Kepala kantor menyampaikan; "Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan anggaran satuan kerja Kementerian Negara dan Lembaga" untuk mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional.

 KPPN Bondowoso menggelar Rapat Koordinasi Publik bers


ama seluruh satuan kerja, perwakilan Media Online juga Lembaga UMKM yang menjadi mitra kerjanya. Acara dilaksanakan pada hari Selasa 13 Agustus 2024 di Aula Gedung KPPN Bondowoso.

Dalam pembahasan konsultasi publik ini diharapkan kedepan terus mengevaluasi terhadap progres penyerapan anggaran dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing satker dalam melakukan pencairan dana.

" Kepala KPPN Bondowoso Alexander Budi berharap; Pertemuan dan koordinasi ini bisa menjadi acuan dari semua permasalahan yang disampaikan, usulan serta informasi yang positip dapat memotivasi kami kedepanya, untuk bisa lebih baik lagi," Pungkasnya.. (Sumitro/Tim)