Sebanyak 45 Anggota DPRD Bondowoso Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Bondowoso, mitrajatim.com ~ Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Bondowoso periode 2024-2029 resmi dilantik di Graha Paripurna DPRD Bondowoao Jumat (23/8/2024) siang. Berdasarkan data, dari 45 anggota dewan itu terdiri dari 16 anggota dari PKB, masing-masing 7 orang dari Partai Golkar dan PPP 7 orang serta 5 anggota dewan dari PDIP,

4 anggota dewan dari Partai Gerindra, 3 dari Partai Demokrat, 2 dari PKS dan 1 dari Partai Gelora. Usai pengambilan sumpah janji jabatan, ditunjuk Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso sementara yakni H. Tohari dari PKB. Dalam sambutannya “H.Tohari” mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilu 2024.

H.Tohari juga berpesan kepada semua anggota DPRD Kabupaten Bondowoso terpilih supaya menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Terutama menjalankan regulasi tentang dokumen perencanaan perundang-undangan,” jelasnya”

Yang terakhir, para anggota DPRD diharapkan senantiasa mendapatkan amanah serta diberikan kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa. Pj Bupati Bondowoso, Muhammad Hadi Wawan Guntoro mengingatkan kepada 45 anggota dewan yang menjadi mitra kerjanya.

Tugas dewan tidaklah ringan. Masyarakat Bondowoso menggantungkan harapan kepada para anggota dewan terpilih saat ini,” pesan Wawan”. “Maka sebaiknya, para anggota dewan terpilih harus menjalankan tugas sesuai dengan amanah perundang-undangan,” kata pj Bupati Bondowoso. Dalam acara pelantikan DPRD Bondowoso priode 2024-2029 berjalan dengan khidmat,aman dan lancar. (Ary*)

Editor : Redpel

Sumber : Gempur News

Publiser : MITRA JATIM