AUDENSI PROGRAM KERJA DPD GWN KOTAWARINGIN TIMUR DI HADAPAN BUPATI HALIKINOR

Mitra Jatim
By -
0

 Kota Waringin Timur, MITRAJATIM.COM - Audenasi program kerja bertempat di rumah dinas Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tim Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur terdiri dari Ketua Bagus Kurniawan, sekretaris Budi Irawan Bendahara Yoga Kurniawan di hadapan Bupati Halikinor,SH.,M.H.dan di hadiri para Muspika dan jajaran terkait .

"Bagus Kurniawan menjelaskan tentang kehadiran organisasi Garda Wirausaha Nasional di Kotawaringin Timur dalam ikut serta membangun ekonomi masyarakat lemah  daerah khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur dengan gerakan Tujuh ( 7 ) Pilar Unggulan antara lain dalam menghadapi krisis Dunia kedepan yaitu ikut dalam mewujudkan Daulat pangan secara nasional .

Untuk meningkatkan produktivitas para petani dalam dunia UMKM DPD Kotawaringin Timur terus akan gencar membantu pendampingan para UMKM utk masalah perijinan, pemasaran, manajemen dan yg selama ini sulit mengakses permodalan akan terus di upayakan dgn Dewan Pimpinan Pusat yg terus mengusung perhelatan permodalan dari mitra kerja yaitu Urun Dana.

Dalam percaturan pendidikan juga akan menggiatkan gairah di masyarakat untuk di bantu mendapatkan pelatihan pelatihan yg akan di usung oleh DPD Kotawaringin Timur, dalam ikut membantu percepatan generasi yg mandiri juga akan terus membantu generasi muda mendapatkan kesempatan berusaha dgn berinovasi dgn DPW tingkat Provinsi Kalimantan Tengah . 

Dengan program ke tujuh yaitu Giat Sosial dari DPP mengusung Program2 yaitu Giat dalam membantu masyarakat yg anggota keluarga tidak bisa melanjutkan sekolah akan di usulkan mendapatkan program Anak Asuh utk mendapatkan pembiayaan sekolah dgn baik dan dalam menghadapi bencana yg saat ini di ributkan yaitu DPD Kotawaringin Timur akan mengikuti Gerakan Jaringan Relawan yg di usung oleh DPP dgn menyiagakan petugas dan membutuhkan sarana dalam menjalankan tugas sebagai Petugas relawan.

Dan pihak pemerintah kabupaten Kotawaringin Timur sangat menyambut baik dan mendukung program program yg di usung oleh DPD Kotawaringin Timur yg sangat membantu pemerintah dan membantu masyarakat untuk mencapai masyarakat yg tentram dan meningkatkan perekonomian..

Tim Liputan.; George Ardian . 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*