"Dua Mantan Aktivis Bondowoso" Berinovasi Produksi Bubuk Kopi


Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Dua orang mantan aktifis ini, berinovasi untuk memberdayakan masyarakat melalui pembelian dari petani dan dikelola menjadi kopi bubuk yang berkwalitas.

" Hariyanto yang akrap dipanggil Hartawan ini, bersama patnernya Ahc. Fauzi saat ditemui mitrajatim.com menyampaikan; bahwa kopi Bondowoso sangat dikenal di luar daerah," Tuturnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, dari itulah kami berdua berupaya untuk berfikir dan ber inovasi  memproduksi dan mengembangkan angan angan kami, untuk memproduksi kopi bubuk dengan 2 (dua) varian, Robusta dan Arabica," Katanya.

" Pihaknya juga sudah mengantongi ijin produksi, disamping menjaga kwalitas rasa juga memperbarui kemasan agar tidak kalah bersaing dengan pruduk lainya. sekarang ini kami terus berupaya untuk meningkatkan kwalitas produk memasarkan hasil produksi melaui beberapa iven.

Disisi lain Fuzi menuturkan, kami terus menjaga mutu, rasa dan keaslian kopi yang kami produksi ini asli original tanpa campuran, dan kami siap menerima masukan dan kritik dari konsumen yang membeli kopi kami," Paparnya singkat.

Alkhamdulillah kami berdua bisa memberikan sumbang sih pada petani dan memperkenalkan kopi Bondowoso bisa dikenal dikanca Nasional, kalu bisa kita berangan angan go Internasional, Pungkasnya. 

Pewarta : Sumitro Hadi.