CV Pakuniran Sejati Berinovasi Untuk Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Mitra Jatim
By -
0

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Baru 1 tahun berjalan CV pakuniran Sejati mulai merintis usahanya memproduksi rokok sigaret kretek tangan merk Taxis 12 batang.

Selanjutnya, Edi Hartoyo selaku Meneger pemasaran dan pengawas produksi menyampaikan; pihaknya terus berupaya sigaret keretek tangan merk Taxis isi 12 batang bisa diterima masyarakat dengan harga terjangkau," katanya.

" Suka duka mengawali usaha CV Pakuniran Sejati bergerak memproduksi sigaret keretek ini awalnya merengkrut pekerja 100 orang karyawan, semua kariyawan yang dipekerjakan mengmbil dari seputaran desa diwilayah Kecamatan Maesan, Bondowoso.

" Sigaret Kretek Tangan Merk Taxis. Isi 12 Batang Sigaret Kretek Mesin Isi 12 Batang Merk Taxi Bold dengan slogan yang merakyat dan mudah di ingat. Taxis " Nyaman Onggu mampu memberikan Inovasi rasa yang sesuai dengan Cita Rasa Semua Kalangan Masyarakat, terutama masyarakat lokal dan mampu memberikan Eksistensi ke wilayah regional.

Seiring berjalanya waktu, Edi Hartoyo selaku Meneger pemasaran merangkap pengawas produksi menyampaikan; pihaknya terus berupaya sigaret keretek tangan merk Taxis bisa diterima masyarakat dengan harga terjangkau," Tuturnya.

Produksi rokok sigaret keretek tangan ini ada peningkatan, namun belum memenui target, kita terus berupaya produk baru ini bisa diterima oleh masyarakat konsumen ditingkat lokal maupun regeonal.

Perusahaan berinovasi mencoba memproduksi tren baru berupa rokok filter dan terus mencari trobosan baru agar bisa memenui target, Sehingga bisa menambah karitawan atau tenaga kerja, Sekarang ini karyawan sudah bertambah sekitar 200 san kariyawan.

Secara otomatis, adanya peningkatan produksi, bisa menyerap dan menambah tenaga kerja dalam rangka memberdayakan masyarakat dan mengurangi angka pengangguran. Pungkasnya.

Pewarta; Sh- MJ 

  

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*