Kejuaraan Pencak Silat "Bupati Cup IV" Pesilat Cilik Rafah, Sabet 2 Medali di GOR Pelita Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Atlet muda Rafah Zanuar Mitra Permana, dari cabor pencak silat dari perguruan PS TIRTA Bondowoso asal sekolah MI At-Taqwa ini berhasil menyabet medali emas

Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup IV yang digelar di GOR Pelita Kabupaten Bondowoso ini diselenggarakan tiap tahun, disamping untuk membina dan menyeleksi para atlet muda berprestasi melalui even setiap tahun.

"Even yang berlangsung di Gor Pelita ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, menjadikan persaingan semakin ketat diikuti para perserta mendorong semangat dan ketekunan dalam latihan mampu menyabet dua medali,1 medali perak dan 1 medali emas. 

Rafah Zanuar Mitra Permana, Siswa kelas 7 MI At-Taqwa ini keseharianya usai pulang sekolah mengikuti exstrakurikuler sekolah sepak bola dan dimalam harinya ia mengikuti latihan pencak silat.

Ia selalu mencari kesibukan yang besifat positip yang didukung oleh kedua orangtuanya, hal itulah dirinya merasa tersuport memberi semangat untuk mencapai harapan yang saat ini bisa diraihnya. Tuurnya.

Pewarta : Tim MJ