Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bondowoso, Resmi Melantik dan Mengambil Sumpah 7 Camat di Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM -
 Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bondowoso, resmi melantik dan mengambil sumpah tujuh camat di Bondowoso yang akan mengemban tugas baru sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Sementara (PPATS). Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini diadakan di Aula Kantor BPN Bondowoso. (21 Agustus 2024 )

Dalam pidatonya, Kepala BPN Bondowoso menegaskan bahwa peran PPATS sangat penting dalam rangka mempercepat dan memperlancar pelayanan administrasi pertanahan di tingkat kecamatan. “Sebagai PPATS, para camat memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga ketertiban dan keakuratan dalam pembuatan akta tanah. Ini adalah tugas yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan integritas tinggi,” ungkapnya

Setelah upacara pelantikan, para camat yang dilantik menyatakan komitmen mereka untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di bidang pertanahan.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Kepala BPN Bondowoso dan para tamu undangan, serta doa bersama untuk kesuksesan para camat dalam menjalankan tugas baru mereka sebagai PPATS. (Sh -MJ)