Kerjasama Media Group Mitra Jatim Dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Media Group mitrajatim.com menjalin ikatan kerjasama dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (03/09/2024).

" Zubaidi, A.Pta.h.,M.Si.,QRMP. selaku Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Bondowoso bersama Pimpinan Redaksi mitrajatim.com menandatangani (MoU) kesepakatan kerjasama di Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso di Jalan Imam Bonjol No 5. Mandaluki, Kademangan, Bondowoso, Jawa Timur.

Kerjama (MoU) kedua pihak tersebut, bertujuan untuk mengawal kinerja dan kegiatan penting yang dilaksanakan dilapangan oleh petugas secara Profesional dan Proporsional.

Selanjutnya, Sumitro selaku Pemimpin redaksi (Pimred) mitrajatim.com mewakili seluruh kruew dan staf mengatakan; Pihaknya berterimakasih kepada Kepala Kantor (Kakan), Andi selaku Humas serta jajaran staf dan pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso," Ucapnya.

" Sebagai Pilar ke Empat Demokrasi, Pers harus independen dan mampu menyajikan berita yang aktual, berimbang dan obyektif, turut membantu mengedukasi melalui sajian pemberitaan pada masyarakat pemersa secara Proporsional dan Profesional," Tutur Sumitro menambahkan.

Usai beramah tama dengan tim serta perwakilan, ia menuturkan; media merupakan fungsi kontrol sosial, diharapkan kedepannya bisa menjadi penyeimbang antara BPN dengan masyarakat. Pungkasnya.

  Publisher : Tim. MJ