Kolaborasi CV Pakuniran Sejati Bersama Sholawat menunjukkan komitmen sosialnya dengan mendukung berbagai kegiatan Desa

Redpel
By -
0

Bondowoso mitrajatim.com28 September 2024 Pabrik rokok kretek Taxis yang dikelola oleh CV Pakuniran Sejati  berkolaborasi dengan grup Sholawat Qolbu dalam mendukung berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah Pakuniran. Kolaborasi ini bertujuan mempererat hubungan dengan masyarakat, sambil memberikan kontribusi nyata dalam bidang sosial dan spiritual.

Melalui kerjasama ini, CV Pakuniran Sejati ingin menunjukkan komitmen sosialnya dengan mendukung berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Sholawat Qolbu, yang dikenal sebagai kelompok sholawat dengan misi dakwah dan penguatan spiritual, akan bekerja sama dengan Pabrik Taxis dalam penyelenggaraan acara-acara keagamaan serta kegiatan sosial, seperti bakti sosial dan santunan bagi yang membutuhkan.

CV Pakuniran Sejati, Edi, menegaskan bahwa meskipun Pabrik Taxis berfokus pada produksi rokok kretek, pihaknya juga memprioritaskan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). "Kami ingin berperan lebih dalam memperkuat nilai-nilai agama dan kemanusiaan di masyarakat. Kolaborasi dengan Sholawat Qolbu ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi semua pihak," ujarnya.


"Membidik User Langsung Untuk Membantu Sailing Out Toko Retail. Di Pelosok Desa, Sekalipun tetap di Perjuangkan. Menumbuhkan rasa Peduli dan Empati Serta Menambah Hubungan Emosional Dengan Masyarakat sekitar, Alhamdulillah. Produk bisa di terima dengan Rasa Dan Ciri Khas  Cita Rasa Masyarakat Bondowoso. Kami Yakin" Imbuhnya. 

Kerjasama antara CV Pakuniran Sejati dan Sholawat Qolbu ini diharapkan bisa menjadi contoh kolaborasi yang baik antara dunia usaha dan komunitas religius dalam menciptakan keseimbangan antara pembangunan ekonomi dan sosial spiritual (Ary/SH)

Editor : Redpel

Publish : Mitra Jatim

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*