Juara Ketiga Siswi SMK Negeri 1 Tapen di Program Google X Unity Game Developer Training 2024

Mitra Jatim
By -
0

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM Siswi SMK Negeri 1 Tapen “ Cindia Dwi Kusuma Indriyanti “ beralamat di dusun Koanyar RT 15 RW 5, Taal Tapen Bondowoso”, berhasil meraih juara ketiga  pada ajang bergengsi Google X Unity game Developer Traning 2024. 

Kompetisi ini diikuti lebih dari 4000 peserta dari berbagai belahan dunia. Di mana hanya 500 peserta  yang mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan intensif. Dari 500 peserta hanya 70 orang yang berhasil lolos ujian internasional dan bersaing ketat di tahap akhir kompetisi.

          Siswi dari Jurusan PG ( Pemrogaman Gim ) menunjukkan kemampuannya di bidangnya. Dengan kreativitas dan inovasinya berhasil mengalahkan ribuan pesaingnya. Prestasi ini memberikan dampak positif dan kebanggaan tersendiri, bagi dunia pendidikan Indonesia, utamanya bagi SMK Negeri 1 Tapen. Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso Propinsi Jawa Timur.

Siswa siswi Indonesia memiliki potensi  besar untuk bersaing di kancah global, keberhasilan ini merupakan cambuk untuk siswa siswi Indonesia guna selalu berkreativitas dan berinovasi.

Rasa syukur yang mendalam dan bangga bisa mewakili Indonesia dalam ajang internasional. Keberhasilan ini adalah semata – mata Atas Ridho Allah SWT , kerja keras dan dukungan guru – guru serta teman – teman di SMK Negeri 1 Tapen.

"Akhir dari aktivitas tersebut seluruh peserta terbaik dan para pendamping dipertemukan untuk saling kenal dan bertegur sapa di darat, Tepatnya “ The Stones Hotel  legian Bali, Autograh Collection, jl Raya Pantai Kute Banjar Legian Kelod Bali, The Stone entertainment center, Legian , Kecamatan Kuta Kabupaten Badung Bali 80361, Indonesia ”. Bertepatan dengan jam 11.00 Witeng, Sabtu, 12 Oktober 2024  Piagam dan Tropy diserahkan kepada para pemenang. (Yoyon S. MJ)


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*