Kejaksaan Negeri Bondowoso Laksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev)

Mitra Jatim
By -
0

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bondowoso melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap pembangunan Gedung Arsip Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso pada Senin, 23 September 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan gedung arsip berjalan sesuai dengan rencana, baik dari segi kualitas konstruksi, spesifikasi teknis, maupun progres pengerjaan. (23/9/2024)

Tim Kejari Bondowoso melakukan pengecekan langsung di lapangan untuk melihat perkembangan fisik pembangunan serta memverifikasi kesesuaian antara rencana pembangunan dan realisasinya. Mereka meninjau berbagai aspek penting dalam proses konstruksi, seperti kualitas material, ukuran bangunan, dan keseluruhan progres proyek.

“Kegiatan monitoring dan evaluasi ini penting untuk memastikan bahwa pembangunan gedung arsip Kantor Pertanahan Bondowoso dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta sesuai dengan sketsa dan desain yang telah disepakati,” ujar perwakilan dari Kejari Bondowoso.

Gedung arsip yang sedang dibangun ini direncanakan menjadi pusat penyimpanan dan pengelolaan arsip pertanahan yang modern, guna mendukung kinerja Kantor Pertanahan Bondowoso dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. Dengan adanya gedung arsip yang memadai, diharapkan proses pengarsipan dokumen-dokumen penting pertanahan dapat berjalan dengan lebih efisien dan aman.

Monev ini juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa proyek pembangunan fasilitas publik dilaksanakan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta memastikan bahwa anggaran yang digunakan tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan. (Sh- Vaniaa.MJ)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*